Senin, 15 Februari 2016

Sosok kedua orang tua

    Orang tua adalah orang yang telah berjasa besar kepada anaknya. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. mereka rela mengorbankan apapun demi anaknya walaupun nyawa yang menjadi taruhannya.

   Ibu adalah wanita terindah dalam hidup kita. Dia mengandung kita selama 9 bulan tanpa lelah, melahirkan dengan bertaruh nyawa, serta menimang-nimang anaknya dengan penuh kasih sayang., dia juga yang telah membesarkan kita dari kecil sampai saat ini. Disaat ada orang yang menjauh dari kita, ia yang sealu ada untuk kita dan mengerti keadaan kita. Ia juga yang selalu memberikan semangat kepada kita, agar menjadi orang yang sukses dimasa depan.

    Ayah adalah orang yang pertama kali melantunkan adzan ditelinga kita saat lahir. Ayah selalu mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Ia kerja banting tulang kesana-sini hanya untuk mencari sesuap nasi. Ayah memang tak banyak bicara, tapi sesungguhnya hatinya yaitu kita.

    Orang tua adalah sosok yang paling sempirna dalam hidup kita. tanpa dia kita tidak bisa apa-apa. Atas berkat dan kasih sayang yang tulus dan pengorbanan yang ikhlas kita ada dan hidup sampai saat ini.

   Maka dari itu berterima kasihlahlah kepada kedua orang tua kita. Hormatilah mereka, sayangilah mereka dan bahagiakanlah mereka. In Shaa Allah kita akan mendapat surga-Nya Allah. Amin ...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar